Tuesday, October 30, 2018

21+ Makanan Bergizi Untuk Ibu Hamil Muda Images

21+ Makanan Bergizi Untuk Ibu Hamil Muda
Images
. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa pada trimester awal, banyak sekali ibu hamil yang mengalami mual dan kehilangan nafsu makan. Mencukupi kebutuhan vitamin a selama hamil sangat penting untuk pertumbuhan sel dan jaringan.

Hati Hati Jenis Makanan Ini Dilarang Dikonsumsi Saat Hamil Muda Mamypoko Indonesia
Hati Hati Jenis Makanan Ini Dilarang Dikonsumsi Saat Hamil Muda Mamypoko Indonesia from id.mamypoko.com
Untuk bunda dengan usia kehamilan muda, sereal merupakan alternatif makanan sehat untuk ibu hamil sebagai sumber karbohidrat yang bisa diandalkan. Berikut ini adalah berbagai jenis makanan yang disarankan untuk ibu hamil muda. Untuk mencukupi kebutuhan ini, ibu hamil perlu untuk mengonsumsi makanan bergizi seperti ubi merupakan salah satu makanan bergizi tinggi untuk ibu hamil yang kaya akan kandungan vitamin a.

Bagi ibu hamil yang seringkali mengalami mual maka anda dapat mengkonsumsi lebih banyak air putih yang dicampurkan dengan sari buah tanpa tambahan gula.

Makanan untuk ibu hamil muda atau enam bulan pertama kehamilan ( trimester pertama dan kedua), sebaiknya mengandung kalori sekitar 2.000 kalori. Gandum dapat menguragi risiko obesitas dan diabetes saat masa kehamilan. Sebab, serat dalam gandum dapat membuat mama kenyang lebih lama, sehingga mencegah mama untuk mengonsumsi lebih banyak makanan. Apalagi untuk ibu hamil, janin sangat memerlukan nutrisi penting ini.


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home